Percaya Pada Kemampuan |
Membangun kepercayaan dengan konsumen meruapakn suatu keharusan di mana hubungan kita dengan mereka sangatlah penting dan ada saling keterkaitan , konsumen memberikan kita keuntungan dan mereka akan mendapatkan pelayanan dari produk yang kita ciptakan atau jasa yang di berika
Konsumen juga memilike keinginan yang bermacam macam dan kita harus bisa menemukan hal tersebut sehingga bisa di capai titik persamaan dan keseimbangan yang terarah satu dengan lainya. DI bawah ini ada enam langkah yang bisa di lakukan untuk membangun loyalitas pada pelanggan hal itu antara lain :
1. Biarkanlah pelanggan tahu apa yang kita lakukan untuk mereka
pernahkah kita melihat produksi roti J-Co dimana para pelanggan di biarkan untuk melihat proses produksi mereka bisa mencium bau harumnya dan juga proses penciptaanya. Hal itu akan menguatkan hubungan di mana pelanggan percaya bahwa produk tersebut terjamin kualitasnya
2.Berikan catatan kecil yang bersifat pribadi bagi mereka
Dengan catatan kecil yang bersifat pribadi bagi mereka tentu mereka akan memahamai akan arti pentingya mereka bagi hubungan jangka panjang, Hubungan pribadi dengan konsumen akan membuat mereka tidak berpaling kepada produk atau jasa yang lain
3.Jadikan itu pribadi
Kotak suara dan email dapat membuat hubungan itu terasa pribadi dimana mereka akan menerima langsung dari kita tentang apa yang di inginkan
Comments